Reses Masa Sidang I Tahun 2024 di Lima Titik , Ini Permintaan Warga Pada Wakil Ketua DPRD Kota Padang Mastilizal Aye SH



Wakil ketua Dprd kota Padang Mastilizal Aye Saat reses menyerap aspirasi Masyarakat ( Dok : Istimewa )


INDSATU  – Wakil Ketua DPRD Kota Padang Mastilizal Aye menggelar reses masa sidang I tahun 2024 di lima titik pada daerah pemilihan (Dapil) V Kota Padang.

Hal itu disampaikannya kepada BentengSumbar.com  di ruangan kerjanya di Lt.2 Gedung DPRD Kota Padang, pada Senin, 14 Oktober 2024.

Reses pertama pada Jumat, 11 Oktober di gelar di Asrama TNI Angkatan Darat Kampung Lapai.

Di daerah tersebut warga menyampaikan aspirasi terkait penanggulangan banjir, betonisasi jalan, UMKM dan blank zone untuk SMA.

“Daerah kami ini, khususnya untuk SMA termasuk blank zone. Kami berharap ini segera dicarikan solusinya, sehingga anak-anak kami dapat diterima di jenjang SMA,” ujar Sukardi, Komandan Komplek TNI Asrama Lapai.

Sementara itu, pada Sabtu, 12 Oktober 2024, Mastilizal Aye reses di Gedung Shalter Lantai III Jalan Polinia Air Tawar.

Reses tersebut dihadiri camat, Lurah dan tokoh masyarakat. Di daerah itu, warga meminta betonisasi jalan, sarana-sarana latihan silat dan UMKM.

Pada Ahad, 13 Oktober 2024, Mastilizal Aye reses di Jalan Limau Manih nomor 10 Kampuang Lapai. Pada kesempatan itu, warga menyampaikan aspirasi terkait kemacetan di Simpang Bypass, Simpang Tinju dan Simpang Haru.

“Kami berharap, dicarikan solusinya. Misalnya dibangunkan fly over,” ujar Ketua Masjid Baiturahim, Eri Jasman.

Pada setiap lokasi reses, Mastilizal Aye menyampaikan terimakasih kepad warga yang telah mempercayakan hak suaranya kepada dirinya, sehingga terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Padang dan saat ini dipercayakan jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Padang.

“Pertama, saya menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat bapak ibu semua pada reses kali ini. Saya juga berterimakasih atas kepercayaan bapak ibu di bilik suara pada pemilu kemaren kepada saya, sehingga terpilih kembali dan diamanahkan jabatan Wakil Ketua DPRD Sumbar,” ungkap Mastilizal Aye.

Mengenai aspirasi yang disampaikan, Mastilizal Aye menegaskan telah dicatat dan akan diperjungkan di lembaga dewan.

“Aspirasi bapak ibu di dapil ini merupakan tanggungjawab dan kewajiban saya untuk memperjuangkannya di lembaga dewan,” tegas Mastilizal Aye.

Sementara itu, untuk reses keempat, Mastilizal Aye akan bertemu dengan kontituesnnya di Alai Parak Kopi. Dan reses kelima di aula kantor Camat Nanggalo bersama persatuan guru olahraga se kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat. (Zamri yahya / Yendra )

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra